Senin, 16 Januari 2017

Cara Flashing Samsung Galaxy Young

Inilah cara untuk flash Samsung Galaxy young caranya dengan yang gampang. Umumnya kita melakukan flashing saat sistem sudah tidak stabil. Dapat juga Apabila telepon kerap terjadi error, sering nge-lag, sementara upaya tambah ram android tidak berikan hasil yang memuaskan pada sisi kinerja. Di samping pada persoalan gagal start up, ingin tidak akan kita butuh mem-flash ulang rom untuk memperbaiki hp android yang alami bootloop tsb.

Cara Flashing Samsung Galaxy Young

Persiapan/ Peralatan
Pasang driver tsb di Komputer anda. Setelahnya extract ROM dan Odin di drive manapun “terserah kamu, tidak perlu dalam satu drive”.
Disaat kamu meng-ekstrak Odin, mematikan anti virus kamu karna umumnya anti virus -seperti avira- mengenali software tsb sebagai virus.

Step by step Cara Flashing Samsung Galaxy Young
  1. Yang pertama Mengaktifkan ponsel telepon selular Andadalam keadaan Mode download. Caranya, mematikan sebelumnya handphone kamu, Menekan tombol volume down + tombol home + Power dengan bersama. Usahakan Hand phone pada kondisi sebagai berikut :
  2. Ketika tersedia peringatan Warning!! sehingga Memilih Tombol Vol up untuk lanjutkan.
  3. Apabila sudah di kondisi mode download maka ini bisa menjadi kamu lanjut untuk menancapkan ke Komputer. Usahakan kamu sudah install driver. Menunggu sampai tampil kotak warna warna kuning. Jika sudah keluar, itu tandanya handphone galaxy young anda siap untuk di flash.
  4. Masukkan File PDA ke form PDA
  5. Masukan File MODEM ke form PHONE
  6. Masukan File CSC ke form CSC
  7. bila sudah siap klick START, tunggulah dalam beberapa menit sampai proses sukses. Dan Selamat Hp kamu sudah terflashing yang benar..!! ??
Apabila tersedia pertanyaan harap koment berikut. Ataupun dapat contact email, tentu aku balas. Terimakasih dan Selamat Mencoba…
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Flashing Samsung Galaxy Young