Sabtu, 17 Desember 2016

Cara Flashing Install Ulang iPhone secara Offline

Kali ini saya bakal share Tutorial Cara flash Install Ulang iPhone secara Offline, Iphone 5 ini adalah Produk baru melalui perushaan Apple, produk-produk baru melalui apple ini selalu merupakan pengharapan para peminat atau develover smartphone menggunakan platfrom IOS. Malah banyak pengguna loyal memperkirakan, akan terdapat perubahan apa sedang dikerjakan apple untuk iPhone terbarunya.

Cara Flashing Install Ulang iPhone secara Offline

Iphone terbaru ini mempunyai sebuah perubahan dari software dan kemudian hardwarenya, seperti pada dimensi iphone 5 ini telah 123.8 x 58.6 x 7.66 mm, 112 grams; 8 pin connector. Iphone itu sendiri lebih ringan dari iphone dulunya bahkan juga spesifikasi dari iphone 5 ini lebih gahar bahkan juga smoth memang mantap deh, hehe

Flash pada iPhone ini dapat mengatasi iPhone yang lupa passwoard, lupa password icould-nya, sering restar sendiri, dan banyak lagi yang lainya. Biasanya masalah yang sering sekali muncul itu pada lupa password iCould-nya karna beli iphone bekas, atau emang lupa password icould-nya. Nah bagi kalian tidak perlu panik karna di sinilah aku mau share tutorial lengkap cara flash iphone 5 secara offline. Marilah kita simak tutorialnya berikut ini.

Bahan yang seharusnya dipersiapkan


Panduan Flashing iPhone 5

1. Selesai download Itunes dan IOS yang cocok dengan iPhone anda, Install iTunes di laptop atau PC anda

2. Tarus IOS hasil dari download di lokasi sederhana anda ingat

3. Konek iPhone 5 kamu ke laptop

4. Menunggu hingga iTunes mengenali ponsel anda

5. klik pada tombol perangkat di samping kiri tombol iTunes di pojok-kanan atas

6. Menekan tombol SHIFT dikomputer selanjutnya klik restore mengarahkan fimware di mana anda taruh firmware yang didownload tadi, setelah ketemu file .ipsw klik oke



7. Menunggu proses hingga selesai.

Demikian Tutorial Cara flash iPhone 5 (Offline) dari saya, semoga tulisan ini yang sangat bermanfaat bagi kalian semua. Ketika ada yang tidak terlalu atau link mati anda dapat comment dibawah. Thanks sudah mengunjungi diblog saya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Flashing Install Ulang iPhone secara Offline